Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra S.I.K letakan batu pertama di Proyek Relokasi Pos Polisi Simpang Tol BORR pada Rabu (16/3/2016). Dok. Humas Polres Bogor Kota.
Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra S.I.K letakan batu pertama di Proyek Relokasi Pos Polisi Simpang Tol BORR pada Rabu (16/3/2016). Dok. Humas Polres Bogor Kota.

Polres Bogor Kota – Dalam rangka revitalisasi Quick Win Polri dibidang Lalu Lintas khusus dalam hal pengaturan dan penjagaan lalu lintas, Polres Bogor Kota akan merelokasi Pos Polisi Lalu Lintas di Simpang Tol BORR yang berada disisi kiri akses masuk Tol BORR dari Kedung Halang menjadi dibawah Jembatan Layang Tol BORR.

Untuk merealisasikannya, pada Rabu pagi (16/3/2016) Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra S.I.K melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya proyek pembangunan relokasi Pos Polisi Simpang Tol BORR Jl. KS. Tubun Kelurahan Cibuluh Bogor Utara Kota Bogor.

IMG_20160316_142340

Menurut AKBP Andi Herindra S.I.K bahwa Kota Bogor bukan lagi sebagai penyangga ibukota akan tetapi sudah menjadi kawasan Megapolitan Jabodetabek, dengan jumlah penduduk lebih dari 1 juta jiwa sehingga arus mobilitas masyarakat yang semakin tinggi serta permasalahan kamtibmas yang semakin kompleks sehingga dengan adanya pos polisi diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena nantinya pos polisi tersebut bukan hanya menjadi pos penjagaan dan pengaturan akan tetapi menjadi pusat informasi kepolisian seperti TMC yang awaki oleh operator website, operator medsos dan lainnya.” Ujar Kapolres.

Seperti diketahui sebelumnya, pos polisi Simpang Tol BORR yang lama akan dijadikan akses jalan R-3 yang akan menghubungkan Kedung Halang dengan Tanah Baru. (Susilo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *