BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso kembali melaksanakan Program “Sarapan Gratis dan Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Muslihat, Jumat 01 November 2023.

“Pagi ini kembali kita Polresta Bogor Kota melaksanakan Jumat Barokah berbagi sarapan gratis serta Pemeriksaan Kesehatan gratis disekitar Mako Polresta Bogor Kota sehingga dapat melaksanakan sarapan dan pemeriksaan kesehatan gratis,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso (01/12/2023).

“Ini merupakan bentuk kita hadir pro aktif menjemput rakyat dan mendekatkan diri kepada rakyat untuk mendengarkan keluh kesah serta menjamin bahwa Polri hadir negara hadir untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat sekitar,” lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Banyak masyarakat yang hadir dan ini akan kita lakukan terus secara berkelanjutan sehingga negara hadir Polri hadir dan kita peduli dan humanis kepada rakyat,” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Masyarakat menyampaikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada Polresta Bogor Kota beserta jajaran atas Program Jumat Berkah yang di laksanakan setiap hari Jumat sehingga membantu masyarakat dapat melaksanakan sarapan pagi dan memeriksakan kesehatannya,” tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Dalam kegiatan Sarapan Gratis Jum’at Berkah Polresta Bogor Kota disediakan sebanyak 200 porsi dan kegiatan Kesehatan Gratis dan mendapat respon yang positif dari masyarakat dan mengucapkan Terimakasih serta mendo’akan agar tambah berkah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Bogor Kota, Kabag SDM Polresta Bogor Kota,Kabag Ren Polresta Bogor Kota, Kasi Propam Polresta Bogor Kota, Kasi Dokkes,Kasi TIK Polresta Bogor Kota, Kasi Humas Polresta Bogor Kota dan Personil Polresta Bogor Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *