IMG-20160127-WA0174
Polres Bogor Kota – Polsek Bogor Tengah terus lakukan antisipasi tawuran pelajar yang kini sudah merambah pelajar SD. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu terjadi pengeroyokan seorang siswa SD yang dilakukan kurang lebih sepuluh siswa SD dari sekolah lain diwilayah Panaragan Bogor Tengah.
Tidak mau hal tersebut terulang kembali, Kanit Binmas Polsek Bogor Tengah AKP Komarudin bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kelapa Bogor Tengah AIPTU Sahid melakukan pembinaan dan penyuluhan di SDN Kebon Kelapa 1 dan 2 Kota Bogor pada rabu pagi (27/1/2016).
Kegiatan yang diikuti kurang lebih 200 siswa tersebut, AKP Komarudin bersama AIPTU Sahid  dan Kepala Sekolah SDN Kebon Kelapa 1 dan 2 Kusnadi M mengajak siswa untuk tekun dalam belajar agar menjadi oang yang sukses dikemudian hari, selain itu para siswa juga diajak untuk menjauhi narkoba, tawuran, tontonan tv yang berbau kekerasan maupun pornografi.
Selain itu AKP Komarudin juga memberikan materi berupa motivasi belajar dengan permainan lima jari dan bagaimana bersikap kepada orangtua, teman dan sesama dalam pergaulan sehari-hari.
Menurut AKP Komarudin, kegiatan yang dilakukan bersama jajarannya merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Bogor Tengah dalam membina generasi muda terutama dalam mengantisipasi tindak kekerasan didunia pendidikan. (sunaryo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − twelve =