Polresta Bogor Kota – Jumat 06 Oktober 2017, wib Bripka Mahrup Bhabinkamtibmas Kel.Tegal Lega Kec.Bogor tengah Kota Bogor, menjadi mediator dan menyelesaikan perselisihan paham.
Perselisihan paham tersebut terjadi di salah satu mall di Kota Bogor, berawal dari salah seorang pengunjung yang tidak terima mendapat teguran dari salah seorang security mall tersebut.

Bripka Mahrup sebagai Bhabinkamtibmas wilayah Kel.Tegal Lega merasa sangat prihatin atas kejadian ini, namun setelah dilakukan mediasi di kantor manajemen mall tersebut, keduanya sepakat untuk berdamai dan diselesaikan dengan kekeluargaan.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar meski keduanya sempat bersitegang namun dengan kesadaran masing-masing bahwa kejadian ini tidak baik, akhirnya mereka sepakat untuk berdamai dengan membubuhkan tandatangan di atas surat perjanjian yang mereka buat, semoga dengan kejadian ini membuat kita semakin bijak dalam mengambil keputusan dan bertindak, dan mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak akan terulang, ucap Bripka Mahrup.(jie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *