20160204234938

Polres Bogor Kota – Bhabinkamtibmas kel. Sindang Barang Aiptu Aries W. melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa-siswi pelajar SMK Kehutanan Bhakti Rimba pada hari Jumat  05/02/2016 di lingkungan SMK Kehutanan Bhakti Rimba jalan Raya Mayjen Ibrahim Adji kel Sindang Barang kota Bogor.

Giat pembinaan dan penyuluhan ( binluh ) terhadap pelajar/anak sekolah ini dirasakan sangat penting sebagai sarana interaksi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya terutama pelajar/siswa yang ada sekitar lingkungan binaanya.

Penekanan yang simpaikan oleh Aiptu Aries kepada pelajar sekolah ini adalah guna memupuk kesadaran individu untuk menjauhi pengaruh dari luar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, sex bebas serta menghindari aksi tawuran antar pelajar.

Diakhir kegiatan binluh ini Aiptu Aris W. mengajak para pelajar untuk melaksanakan kerja bakti dan memberikan motivasi kepada pelajar agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan “Daripada membawa parang atau senjata tajam untuk tawuran dan disalahgunakan, lebih baik kita pergunakan alat-alat tersebut untuk kebersihan lingkungan kita, seperti ini ngored (membabat rumput)” tutup Aiptu Aris seraya Guyon dengan para pelajar yang disambut antusiasme dan tawa riuh. (Umar/RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =