IMG-20160202-WA0189 IMG-20160202-WA0187
Polres Bogor Kota -Bhabinkamtibmas kelurahan Kertamaya Polsek Bogor Selatan Bripka Daryono, Babinsa kelurahan Kertamaya Bogor Selatan Peltu. Agus Supriyanto beserta Lurah Kertamaya kecamatan Bogor Selatan Bapak Haidir menyambut kunjungan parlemen dari 18 negara pada hari selasa 02/02/2016.
Negara-negara tersebut antara lain : Australia, Azerbaizan, Belgia, Kamerun, Kanada, Colombia, Denmark, Kongo, Prancis, Kenya, Madagaskar, Maroko, Mozambic, Nigeria, Portugal, El Salvador, Tunisia.
Kunjungan tersebut diselenggarakan dalam rangka peninjauan pembangun PLPBK (Penataan Lingkungan Pemukiman Berbasis Komunitas) bantuan dari BANK DUNIA, yang terletak di kp. Ciomas RW. 03 kelurahan Kertamaya kecamatan Bogor Selatan.
IMG-20160202-WA0185
Bantuan tersebut di terima oleh koordinator BKM Bapak Aan Mulyana S.Pd sebanyak Rp 1.000.000.000,- (satu milyar rupiah) yang diperuntukan pembangunan infrastruktur dan tiga rumah warga.
Rombongan parlemen bersama perwakilan dari BANK DUNIA tersebut datang dengan didampingi perwakilan anggota DPR RI, perwakilan Kementrian PU PR, Satker P2KKP Pusat, Sekcam kecamatan Bogor Selatan, Lurah Kertamaya.
Dalam sambutan yang diberikan oleh Delegasi Bank Dunia Mr. Joos, merasa puas dan bangga atas pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan serta berterimakasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada pihaknya. (mansyur/Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − eighteen =