IMG-20160208-WA0072

3 pilar kelurahan empang yaitu Lurah Bapak Anda. S, S.Pd, bhabinkamtibmas Aiptu Dadang Sadikin, dan Babinsa Serma Ronny Paslah, memfasilitasi pembentukan kepengurusan karang taruna kelurahan Empang periode 2016 -2019 bertempat di aula kelurahan empang (8-2-2016).

Dihadapan sekitar 30 pemuda perwakilan dari 20 Rw se- kelurahan empang,dalam sambutannya lurah empang menyampaikan kegiatan ini untuk mengaktifkan kembali karang taruna di kelurahan Empang yang dirasa vakum beberapa waktu terakhir, ditambah periode waktu jabatan pengurus yang telah habis masa baktinya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Dadang selaku Bhabinkamtibmas tak lupa menghimbau kepada para pemuda karang taruna untuk ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas dilingkungannya, karena pemuda dianggap sebagai tulang punggung / backbone karena masih memiliki fisik prima dan diharapkan mempunyai pemikiran-pemikiran inovatif.

Dari 11 calon ketua yang diajukan, terpilihlah saudara Dani Megantara, 36 thn, warga Rw 18 kelurahan empang sebagai ketua karang taruna kelurahan empang periode 2016 – 2019.

Ketua terpilih Dani menyampaikan beberapa program kegiatan untuk mengaktifkan kembali karang taruna di kelurahan empang, seperti kegiatan pengajian, olah raga maupun kegiatan sosial lainnya. (sunaryo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − six =