IMG-20160204-WA0208 IMG-20160204-WA0206
Agar penyaluran raskin bantuan pemerintah tepat sasaran, Bhabinktibmas kelurahan Cikaret Polsek Bogor Selatan Aiptu Hadian Permana memantau kedatangan dan rencana pendistribusian raskin untuk warga kelurahan Cikaret kecamatan Bogor selatan (4/2/2016)
Dalam pantauan Aiptu Hadian sore tadi, telah tiba 2 truk pengangkut raskin sebanyak 15.999 kg yang diperuntukan 1.277 warga terdiri dari 65 Rt dan 12 Rw se-kelurahan cikaret, yang pada kesempatan itu diterima oleh seklur cikaret bapak Rahmat Hidayat.SH.
Beras tersebut sementara di simpan di aula kelurahan cikaret, untuk selanjutnya akan di salurkan (jual) kepada warga, melalui seluruh ketua RT dengan disaksikan oleh ketua RW masing-masing.
1 paket beras seberat 5 Kg berharga Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah), dan setiap warga yang sudah terdaftar boleh membeli lebih dari 1 paket.
Aiptu Hadian Permana, menghimbau kepada para ketua RT yang diamanatkan untuk mengambil beras ke kelurahan, dan dijual ke warga agar senantiasa teliti pada saat proses penjualan nantinya.
Kasi kemas kelurahan Cikaret Ibu Ratna Wulandari, S.Ip selaku penanggung jawab penyaluran raskin menyampaikan ” Kalo Warga setempat tidak ada yang be rsedia menebus paket raskin, maka InshaAllah akan kami jual ke warga lain yang membutuhkannya” (mansur/iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =