Pasca ditetapkannya no urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor oleh KPUD Kota Bogor, situasi politik di Kota Bogor mulai meningkat.

Humas Polresta Bogor Kota – Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, melalui kegiatan rutin yang selama ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng  Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Aiptu A Nurdin Za melakukan kunjungan silaturahmi kepada ketua yang sekaligus menjabat pengurus DKM Mesjid Nurul Falah di Komplek Balitro, Jl. Terapi Raya RT 03/20, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, (14/02/2018).
Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aiptu A Nurdin Za menjelaskan, selain untuk Koordinasi komunikasi dengan Ketua DKM H. Yahya dan Yudi SH, pihaknya juga menghimbau dan mengajak kepada pengurus masjid agar turut serta menjaga keamanan diwilayah masing-masing.
“Marilah menjaga keamanan di wilayah masing-masing demi menjaga keutuhan NKRI. Serta jadikanlah itu tempat semata-mata untuk beribadah, bukan dijadikan tempat untuk berpolitik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *