Humas Polresta Bogor Kota : Menekan angka kejahatan jalanan dan kerawanan sosial di Kota Bogor menjelang Natal dan Tahun Baru, Polesta Bogor Kota bekerjasama dengan Pemerinta Daerah kota Bogor menggelar operasi premanisme pada Senin (11/12).
Melibatkan satuan Binmas, satuan Reserse dan petugas Dinsos serta Satpol PP operasi premanisme yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas kali ini ( Senin/11/12 ) berhasil menjaring sebanyak 74 orang.
“Dari 74 orang tersebut terdata 53 orang berprofesi sebagai pengamen, 15 orang sebagai calo dan 6 orang sebagai parkir liar.” terang Kasat Binmas Kompol Winayanti .
Selanjutnya, masih kata Kasat Binmas, ke 74 orang tersebut dibawa ke Mapolresta Bogor Kota untuk diberi arahan agar tidak melakukan lagi perbuatannya. Serta diberikan pembinaan dan mengarahkan para preman untuk di didik di BLK Departeman Sosial

Usai operasi dan pendataan para preman yang terjaring dalam operasi ini Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.IK. MH langsung meliris hasil operasi cipta kondisi kepada para awak media.
“Operasi premanisme ini sudah berjalan sejak 3 hari yang lalu dan sudah terjaring  sekitar 100 preman yang ada d kota Bogor, hal  sebagai upaya jajaran kepolisian Polresta Bogor Kota dengan Pemda kota Bogor untuk menekan angka kejahatan jalanan dan kerawanan sosial menjelang natal dan tahun baru,” pungkasnya.
By RG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *