Polresta Bogor Kota – calon anggota Polri TA.2018 yang diminati kalangan pelajar di Kota Bogor sudah memasuki tahapan Pembinaan dan Latihan (Binlat), kegiatan Binlat dilaksanakan di Aula Praja Gufta Polresta Bogor Kota.

Sekitar 50 pelajar peserta terdiri dari calon pria dan wanita nampak serius mengikuti tahapan yang di gelar Bagian Sumber Daya ( Bag Sumda) Polresta Bogor Kota, yang dipimpin Kompol Drs.H.Sahroni Kuswandi.SH selaku Kabag Sumda dan di dampingi oleh AKP Aryani selaku Kasubag Minpers.

“ tahapannya meliputi pemeriksaan administrasi  oleh tim pemeriksaan administrasi pembinaan latihan (Binlat) Bag Sumda yang meliputi pemeriksaan akte kelahiran serta pemeriksaan talent scouting / prestasi yang dimiliki masing – masing peserta Binlat, usia para calon dan pemeriksaan kesehatan oleh team kesehatan Polresta Bogor Kota, sedangkan tahapan pemeriksaan kesehatan tahap pertama ini dilaksanakan antara lain pengukuran tinggi dan berat badan, pemerisaan visus mata, THT, Ektrimitas atas dan bawah, kulit, gigi dan mulut, serta  tekanan darah.” Ucap Kabag Sumda Kompol Drs.H. Syahroni Kuswandi.SH.(jie)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *