IMG-20160907-WA0010_1473250588696

Polres Bogor Kota – menjelang long weekend akhir pekan ini 10-12 September 2016 serta musim penghujan yang telah masuk periodenya sore tadi bertempat di ruang rapat Bag Ops polres Bogor Kota dilakukan rapat terbatas kasat lantas dan Kanit lantas Polsek jajaran beserta para perwira lantas polres / polsek jajaran.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops polres Bogor Kota Kompol Prasetyo Purbo ini menitikberatkan antisipasi jalur lalu lintas saat long weekend dan siaga bencana alam di daerah-daerah rawan longsor, banjir ataupun pohon tumbang.

Seperti yang kita ketahui bersama beberapa saat lalu terjadi musibah turap longsor yang mengakibatkan korban jiwa, dan sudah barang tentu ketika long week end situasi arus lalu lintas di lokasi-lokasi wisata dan lokasi jalur alternatif menuju puncak ataupun sukabumi.

Untuk pengecekan kesiapan satgas pengamanan jalur dan siaga bencana polres Bogor Kota besok (8/9) rencananya akan digelar apel bersama seluruh anggota polres Bogor Kota untuk menentukan arahan maupun SOP yang berlaku. (Yudhi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =