20151117085309 201511170853091
Aksi kemanusian ditunjukan jajaran Polsek Bogor Tengah. Ya, anggota kepolisian Polsek Bogor Tengah menolong seorang wanita tanpa indentitas yang tergeletak sakit parah di Jl, Sudirman RT03/05 Lebak Kantin Kel Sempur Kec Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (07/11/15).
Menurut AKP Heri yang didampingi Aiptu Dede BL, Aiptu Yana dan Aipda Saripudin  mengatakan, jika pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait keberadaan sosok wanita yang sakit parah di Jalan pusat Kota.
“Kita langsung meluncur bersama anggota lainnya ditemani Tagana Kota Bogor untuk memeriksa apa yang dilaporkan,” kata AKP Heri.
Tak ingin kondisi wanita tersebut bertambah parah, kata dia, pihaknya langsung menangani hal ini dengan mengirimkan wanita tersebut ke RSUD Kota Bogor.
“Kita lihat kondisinya memang cukup parah sakitnya, makanya kita langsung kirim ke RSUD Kota Bogor,” tandasnya.
Kegiatan yang dilakukan tambah HEri, merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat apalagi ini mengenai kondisi manusia yang mengalami kesulitan.
“Polisi juga memiliki tugas kemanusian, jadi bukan hanya persoalan hokum saja. Intinya, kita ingin melayani masyarakat dengan baik,” pungkasnya. (humas-Restra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =