IMG_20160208_100606
Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra, S.I.K tinjau langsung pengamanan Tahun Baru Imlek di Vihara Dhanagun, senin (08/02/2016). Dok. Humas Polres Bogor Kota.

Polres Bogor Kota – Guna memberikan rasa aman bagi yang merayakan Tahun Baru Imlek 2567, Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra, S.I.K bersama Kabag Ops Polres Bogor Kota Kompol Ricardo Condrat Yusuf S.I.K meninjau langsung pelaksanaan pengamanan disejumlah Vihara diwilayah Kota Bogor pada hari senin (08/02/2016).
Pada kesempatan pertama, Kapolres Bogor Kota meninjau lokasi Vihara Dhanagun di Jl. Suryakancana Bogor Tengah Kota Bogor yang saat itu tengah menggelar perayaan Imlek dan sedang dilakukan pengamanan oleh Anggota Polres Bogor Kota.
Menurutnya, “peninjauan langsung ini dalam rangka mengecek pengamanan personel kepolisian disejumlah vihara maupun klenteng yang sedang menggelar perayaan Imlek.” Kata AKBP Andi.
Dok. Humas Polres Bogor Kota
AKBP Andi Herindra bercengkrama dengan pengurus Vihara Dhanagun. Dok. Humas Polres Bogor Kota.

Kapolres juga menambahkan bahwa pengamanan disejumlah vihara maupun klenteng yang ada di Kota Bogor ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melangsungkan sembahyang.
Sementara itu Ketua Yayasan Vihara Dhanagun Suhandi Arno beserta pengurus Vihara Wahyuti Saputra mengapresiasi upaya kepolisian khususnya Polres Bogor Kota dalam mengamankan jalannya Imlek tahun ini.
Foto: Personel Polres Bogor Kota memeriksa kendaraan yang masuk dan parkir disekitar Vihara Dhanagun. Dok. Humas Polres Bogor Kota.
Foto: Personel Polres Bogor Kota memeriksa kendaraan yang masuk dan parkir disekitar Vihara Dhanagun. Dok. Humas Polres Bogor Kota.

Suhandi juga menambahkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Bogor Kota beserta jajarannya yang sudah melakukan kunjungan di Vihara Dhanagun. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *