Humas Polresta Bogor Kota : Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas dan titik kemacetan di wilayah Kota Bogor dalam rangka libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW terpantau ramai lancar Sabtu (02/12/2017).
Seperti terpantau di Gerbang Tol Jagorawi dari Bogor menuju Jakarta atau sebaliknya terpantau ramai lancar. Dari data yang di himpun Satlantas Polresta Bogor Kota, kendaraan yang melintas mulai pukul 06:00 hingga 14:00 WIB, dari Jakarta menuju ke arah Bogor tercatat mencapai 14.502 Kendaraan dan dari Bogor menuju ke arah Jakarta mencapai 8.457 Kendaraan.

 
Sementara untuk di beberapa titik ruas jalan seperti di simpang Tugu Kujang, Situasi lalu lintas terpantau ramai lancar. Dan di beberapa ruas jalan lainnya terpangau ramai relatif padat.
Saat ini Jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota terus melaksanakan pengaturan di titik ploting masing-masing, kata Kompol Bramastio Priaji Kasat Lantas Polresta Bogor Kota pada Sabtu (02/12/2017).
“Arus kepadatan lalu lintas akan terjadi pada hari minggu sore sampe malam. Namun jajaran Satlantas dibantu pungsi lain akan tetap memberikan pelayanan untuk melakukan pengamanan jalur lalulintas baik di jalur dalam kota maupun jalur lintasan,” singkatnya.
by RG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *