Polresta Bogor Kota – salah satu Program unggulan Kapolresta Bogor Kota, Polisi Masuk Kampus dan Sekolah (PMKS)  yang dilaksanakan oleh Wakasat Binmas Polresta Bogor Kota AKP Ihin Solihin dengan menjadi Irup di SMA 10 Bogor, Senin 20 November 2017 sekitar pukul 07.00 wib pagi tadi.
Menjadi Inspektur di sekolah-sekolah memang sudah terjadwal 1 (satu) kali dalam seminggunya dilaksanakan setiap hari Senin, Sat Binmas Polresta Bogor Kota kali ini di wakili oleh AKP Ihin Solihin yang bertindak sebagai inspektur Upacara di SMA 10 Bogor.

Dalam amanatnya AKP Ihin Solihin menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota tentang Bahaya Penyalagunaan Narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

Menurut AKP Ihin Solihin “penyampaian Pesan Kamtibmas dihadapan ratusan pelajar SMA 10 Bogor diharapkan bisa dicerna dengan baik, pasalnya kenakalan yang dilakukan oleh kalangan pelajar bisa menghambat masa depan dirinya, oleh sebab itu para pelajar seyogyanya belajar lah dengan baik untuk mencapai cita-cita yang di inginkan, Prestasi Yes, Narkoba No”. ucap AKP Ihin Solihin.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *