Polresta Bogor Kota – dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat, Sat Binmas Polresta Bogor Kota memberikan himbauan kepada para calon penumpang Kereta Api di Stasiun Bogor.
Dalam kesempatan itu Aiptu Hermanto yang didampigi 2 (dua) orang anggota Sat Binmas memberikan himbauan tentang berhati-hati dengan barang bawaan dan waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

“pelaksanaan Operasi Bina Kusuma II Tahun 2017, dengan banyak memberikan himbauan terhadap seluruh lapisan masyarakat termasuk kepada para calon penumpang, diharapkan bisa mengurangi tindakan kriminalitas dan bisa menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Bogor, memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga adalah tugas pokok utama kami,” ucap Aipto Hermanto.

Sementara itu Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Widjayanti membenarkan tentang pelaksanaan Operasi Bina Kusuma II Tahun 2017, “kegiatan memang singkat sekali hanya berjalan kuraang lebih 10 hari, namun demikian kami akan lakukan semaksimal mungkin demi terciptanya situasi Kamtibmas Kota Bogor untuk lebih kondusif.”ucap Kompol Widjayanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *