Polresta Bogor Kota – peranan dan kehadiran seorang Bhabinkamtibmas pada setiap kesempatan dan kegiatan di Kelurahan binaanya memang sangat dibutuhkan, seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Dedi Wahyu.N Bhabinkamtibmas Kel.Sukadamai (8/12) siang tadi.
Rapat Pra Sarembang yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Sukadamai dipimpin langsung oleh Kepala Kelurahan Sukadamai dan di hadiri oleh Ketua LPM serta perwakilan dari para Ketua RW kelurahan setempat, membahas tentang usulan pembangunan diwilayah Rw masing-masing.
Kesempatan tersebut menjadi sarana yang sangat bagus bagi Aiptu Dedi Wahyu untuk menyampaikan usulan yang memang diminta oleh pihak Kelurahan.

“Saya hanya  mengusulkan agar tidak  pembangunan fisik saja yang di utamakan, dengan melihat meningkatnya kejadian tawuran, penyalahgunaan narkoba dan asusila perlu diprogramkan juga pembangunan non fisik berupa kegiatan pembinaan dan penyuluhan remaja di tingkat Rt dan Rw, kegiatan tersebut bahkan sama pentingnya karena minimal bisa mengurangi gangguan Kamtibmas yang terjadi dan bisa menciptakan situasi Kamtibmas di Kel.Sukadamai.” ucap Aiptu Dedi Wahyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *