Kota Bogor – Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi dan Masyarakat yang Berperan Aktif Membantu Tugas Polri.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Bogor Kota memberikan penghargaan kepada 27 orang yang terdiri dari 22 anggota dan 5 masyarakat yang berprestasi dalam menjalankan tugas mereka. Penghargaan itu diberikan berdasarkan beberapa kriteria.

antara lain: berhasil meraih Juara I Inovasi Kamseltibcar Lantas, Juara I Lomba Kawasan Tertib Lalu Lintas, Juara I Lomba menembak Kapolda Jabar Championship Kategori Tembak Reaksi, Juara 3 Lomba menembak Kapolda Jabar Championship Kategori Duel Plate Presisi, berhasil mengamankan 5 orang yang diduga melakukan tawuran, membantu kepolisian dalam mengamankan 92 pelajar SMK Tri Dharma 1, 2, 3, dan 4, serta atas loyalitas dan dedikasi Satgas pelajar SMA/K Borces dalam membantu pencegahan tawuran pelajar di wilayah hukum Polsek Tanah Sareal.

“terima kasih kepada Personil Polri, Satgas Pelajar, dan Masyarakat yang sudah berhasil menjalankan tugas dengan baik untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah potensi kerawanan tauran, curanmor, atau gangguan kamtibmas di Kota Bogor” Ucap Kombes Bismo Teguh, Senin (23/10/2023).

“Saya menekankan bahwa Polri harus netral dalam pemilu dan tidak melakukan tindakan kontraproduktif serta penyalahgunaan wewenang agar tidak memicu dan mengakibatkan situasi Kamtibmas tidak kondusif. Personil Polri juga diharapkan untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan prosedur dan SOP yang berlaku, terutama fungsi sat reskrim dan sat lantas yang menjadi sorotan masyarakat yang merasa tidak puas”. Tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 18 =