Bogor Kota – Forkopimda kota Bogor pastikan ketersedian minyak goreng dan harga ditengah perkembangan permasalahan yang terjadi dimasyarakat terkaitbdwngan kelangkaan minyak goreng , Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Chondro, bersama Walikota Bogor Bima Arya melakukan sidak ke beberapa pasar di wilayah Kota Bogor, Pada Rabu pagi (16/03/22).

Sidak dilakukan untuk memastikan kelancaran distribusi minyak goreng dan tidak adanya pembelian secara berlebihan akibat kelangkaan minyak goreng kemasan di pasar tradisional Bogor.

“Hari ini kami bersama Pak Walikota melakukan pengecekan ke beberapa kios di pasar Bogor, hal ini perlu dipastikan atas ketersediaan minyak goreng yang sekarang ini langka,” katanya.

Kapolres menambahkan, terkait dugaan penimbunan sampai saat ini belum ditemukan, Polresta Bogor Kota dan jajarannya menghimbau kepada para distributor untuk tidak menjual kepada perorangan dengan jumlah yang tidak sesui dengan ketentuan atau maksimal perlu di antisipasi sehingga tidak ada penimbunan yang dilakukan oleh beberapa oknum masyarakat.

WhatsApp Image 2022-03-16 at 11.10.34

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *