Humas Polresta Bogor – Razia Miras dilakukan Polsek Bogor Timur dalam ciptai kondisi jelang pilkada 2018 berupa razia peredaran miras ilegal Senin ( 5/2/2018)
Polsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo S.H pimpin langsung operasi cipta kondisi di wilayah Bogor timur Polresta Bogor Kota. dengan sasaran peredaran minuman keras tanpa ijin.
Dalam kegitan operasi ciptai kondisi jelang pilkada 2018 pihak Polsek Bogor Timur berhasil menyita beberapa minuman keras tradisional jenis tuak di beberapa warung/kios di wilayah Bogor Timur, miras selanjutnya disita dan diamankan ke kantor Polsek Bogor Timur sedangkan pemilik/penjual diminta keterangan oleh penyidik.
” Miras yang berhasil disita polsek Bogor Timur diantaranya di warung milik sdr Marbun dan Dion yang terletak di Terminal Baranangsiang dari kedua warung tersebut didapatkan setengah dirijen tuak dan segera dimusnahkn” tutur Kompol Marsudi.
Lanjut Kompol Marsudi “Bahwa operasi atau Razia Minuman keras ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka ciptai kondisi dan memelihara keamanan dan ketertiban menjelang pilkada 2018 di wilayah hukum polsek Bogor Timur” pungkasnya.
Sumber Humas Polsek bogor timur
editor : RG/CHIVA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *