Bogor Kota – Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kots melaksanakan Apel Giat sistem pengamanan wilayah (Siskamwil) yang mana Apel ini merupakan gabungan dengan Ormas yang ada diwilayah Tanah Sareal. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tanah Sareal, Camat Tanah Sareal, Ramil Tanah Sareal, Kanit Intelkam, Ketua BBRP Zona Tanah Sareal, Ketua PP Zona Tanah Sareal, Ketua BBR Wilayah Tanah Sareal, Ketua BPPKB Wilayah Tanah Sareal, Ketua AMS Wilayah Tanah Sareal dan Ketua KBPP Tanah Sareal. Rabu, (20/10/21)

IMG-20211021-WA0208

Kegiatan Apel tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Adapun arahan yang diberikan Kapolsek Tanah Sareal Kompol Indrianingtyas HP “Saya berharap agar setiap Ormas mengawasi dan memperhatikan setiap anggotanya untuk menciptakan situasi kondusif, yang mana mengantisipasi agar tidak terjadinya tawuran antar pelajar maupun antar kelompok, mengantisipasi peredaran narkoba serta mengantisipasi adanya kejahatan jalanan seperti pembegalan,” ujarnya.

“Selain itu saya berharap setiap Ormas diwilayah Tanah Sareal ini tidak mengibarkan bendera di tempat umum.  Kemudian, saya berharap agar Bapak Camat membuat WA grup Siskamwil yang mana terjadinya komunikasi yang baik dengan sesama anggota Ormas sehingga terciptanya situasi yang kondusif,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 1 =