BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso menuturkan Program SKCK kembali diadakan dimana program tersebut sudah angkatan ke 5 dengan program Kakak Asuh Pola Pembinaan Pelajar Bakti Negeri berupa Baksos Aksi Kemanusiaan membantu membersihkan puing-puing longsor dan membersihkan saluran air di daerah yang terdampak bencana yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 01 Desember 2023.

“Program SKCK Goes To School Pola Kakak Asuh bagi para Siswa yang membutuhkan Perhatian khusus ,” ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso (02/12/2023).

Program SKCK angkatan ke 5 saat ini membuat kegiatan bakti sosial aksi kemanusiaan berupa membagikan 10 karung beras,lauk pauk, membersihkan puing puing bebatuan akibat bencana longsor yang berlokasi di Blok EE No. 10 RT 02/15 Kel. Menteng Kec. Bogor Tengah Kota Bogor dan membersihkan saluran air.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso juga menjelaskan bahwa kegiatan SKCK Goes To School Polresta Bogor Kota bekerja sama dengan BPBD Kota Bogor, pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kasat Intelkam Polresta Bogor kota dan diikuti oleh 21 Pelajar terdiri dari SMAN 7 Kota Bogor 15 Siswa, SMA PGRI 1 Kota Bogor 6 Siswa, orang tua siswa 12 orang, Coach SKCK Goes To School 10 personil, BPBD Kota Bogor 20 Personil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *