Kota Bogor ~ Kapolresta Bogor Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada fakir miskin di Kelurahan Kayumanis Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Selasa (25/6/2024).

Bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, kami dari Polresta Bogor Kota membagikan paket sembako kepada 50 fakir miskin yang berdomisili di Kelurahan Kayumanis Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan upaya negara hadir untuk peduli kepada masyarakat sekitar sehingga dengan keberadaan kami dapat bermanfaat dan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat”, ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kombes Bismo Teguh Prakoso berpesan kepada masyarakat mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan Kota Bogor jangan sampai masyarakat dapat di adu domba dan terprovokasi dan mari kita wujudkan Kota Bogor yang damai, barokah, aman dan kondusif, pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolresta Bogor Kota, Kasdim 0606 Kota Bogor, Denpom Kota Bogor, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, perwakilan Walikota, PJU Polresta Bogor Kota, Kapolsek Tanah Sareal, Danramil Tanah Sareal, Camat Tanah Sareal, Ketua MUI Kec. Tanah Sareal, Bhayangkari Cab. Bogor Kota, Lurah Kayumanis, Toga dan Tomas Kel. Kayumanis serta masyarakat Kel. Tanah Sareal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =