KOTA BOGOR – Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar menggelar aksi humanis dan simpatik dalam rangkaian kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2024, yang dilaksanakan di simpang Baranangsiang Kota Bogor, Senin 22 Juli 2024.

Sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam rangka kegiatan Preemtif Operasi patuh Lodaya 2024 yang akan berlangsung hingga tanggal 28 Juli 2024.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol M. Ardi Wibowo yang memimpin kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud aksi humanis dalam mengimbau para pengguna jalan.

“Tidak semuanya pelanggaran lalu lintas kita tindak dengan tilang, kita himbau secara simpatik dengan membagikan puluhan Snack, terutama bagi mereka yang membonceng anak-anak, kita lakukan teguran secara humanis dan imbau agar melengkapi persyaratan berkendara,” ucap Kompol Ardi, Senin (22/7/2024).

“Tidak hanya itu kami juga memberikan imbauan secara langsung kepada pengguna jalan, juga dalam bentuk stiker yang kami labelkan di kemasan Snack,” paparnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah tertib berlalulintas, sehingga mewujudkan lalu lintas yang aman dan selamat, bagi yang masih melanggar kami imbau agar segera memperbaiki kesiapan diri sebelum berkendara agar selamat sampai tujuan,” pungkas Kompol Ardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 19 =