img-20161227-wa0057

Polresta Bogor Kota – hari ini Selasa (27/12) hingga esok hari lalu lintas di seputaran jalan pahlawan, empang hingga Pancasan akan mengalami peningkatan aktivitas kendaraan maupun orang yang melintas.

Pasalnya pada dua hari tersebut diselenggarakan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Di seputaran masjid Agung Empang, yang dihadiri oleh para jemaah dari berbagai kota di Jawa barat.

img-20161227-wa0066

img-20161227-wa0062

Kegiatan yang sudah menjadi peringatan rutin dan sudah menjadi budaya masyarakat setempat ini mampu mengundang animo massa yang cukup banyak, hal tersebut dibarengi dengan aktivitas pedagang kaki lima musiman dan parkir kendaraan pengangkut jemaah dibadan jalan.

img-20161227-wa0063

Berkaca pada hal tersebut Polresta Bogor kota Khususnya satuan lalu lintas menghimbau masyarakat pengguna kendaraan kiranya dapat mengambil alternatif jalan lain, agar tidak terjadi penumpukan volume kendaraan yang melintas pada lokasi peringatan.

Selain itu SAT lantas Polresta Bogor Kota akan melakukan rekayasa lalu lintas terbatas sesuai kebutuhan di lapangan baik itu pengalihan arus sementara, penutupan jalur maupun pembatasan jalur dengan menggunakan perlengkapan lalu lintas.

Hingga berita ini diturunkan setidaknya sebanyak 160 personil Polresta Bogor sudah stand by dititik krusial kegiatan pengamanan maulud nabi di Empang. (Alx-iwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 19 =