screenshot_2016-12-27-00-41-12_com-instagram-android_1482796954048

Polresta Bogor Kota – pada arus balik libur Natal Senin (27/12) terdapat kepadatan arus lalu lintas khususnya jalur utama yang menghubungkan arus dari wilayah puncak, dan jalan raya sukabumi yaitu jalan raya Tajur.

Arus balik kendaraan yang didominasi oleh sepeda motor siang hingga petang memadati kawasan Tajur, Ekalokasari dan seputaran mbah dalem Bogor Selatan, Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto, SH, S.I.K, M.Si selaku KA Ops Res operasi lilin Lodaya 2016, turut turun langsung memantau arus serta mengurai kepadatan pada titik yang mengalami peningkatan volume kendaraan.

Kapolres mengatakan kepadatan arus lalu lintas pada libur Natal kali ini hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana kendalanya adalah volume kendaraan yang melintas secara serentak pada satu waktu tidak diimbangi dengan kapasitas jalan yang memadai dan perilaku pengguna jalan yang tertib, ditambah lagi perbaikan jembatan Cisomang Tol Purbaleunyi (Cipularang) yang menyebabkan para pengguna jalan lebih memilih jalur arteri menuju Bandung dan sekitarnya yaitu jalur Puncak. (Alx-iwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + ten =