20160609_083734

Kamis (09/6) pagi, Polres Bogor Kota melaksanakan giat rutin bintohtal yang di adakan setiap hari kamis. Kegiatan tersebut diadakan di Masjid At-Taqwa Polres Bogor Kota.

Giat bintohtal ini di isi oleh penceramah ustad Imron dari kota Bogor. Salah satu materi yang disampaikan yaitu kita harus senantiasa lebih baik dari hari sebelumnya. Karena orang yang lebih buruk dari hari sebelumnya adalah orang yang amat merugi, dan juga jadikan bulan puasa ini sebagai ladang mencari pahala.

“Kegiatan ini sangat positif dan sangat bersinergi dengan program pemerintahan Jokowi yang salah satunya revolusi mental, kerena Polri sebagai pelopor revolusi mental memerlukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membentuk karakter anggota Polri”, ungkap Kasat Binmas Polres Bogor Kota.

“Selain itu juga, agar sentantiasa kita dapat bekerja dengan baik dan lancar. Maka sebelum memulai bekerja kita wajib berdoa kepada yang maha kuasa. Agar kita senantiasa dapat perlindungannya dalam menjalankan tugas”, imbuh Kasat Binmas. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =