IMG-20160428-WA0005

Polres Bogor Kota – Berdasarkan Surat telegram rahasia Kapolri Nomor ST/936/V/2016 yang ditandatangani pada Kamis (14/4/2016) terjadi beberapa pergeseran jabatan di tubuh POLRI dan Polda seluruh Indonesia, Salah Satunya di Jajaran Polda Jabar, dimana orang nomor dua di Kepolisian daerah Jawa barat resmi digantikan,

Komisaris Besar Polisi Nana Sudjana resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat dimana beliau menggantikan Brigadir Jenderal Polisi Mochamad Taufik dalam serah terima jabatan di Markas Polda Jawa Barat, Rabu 27 April yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Inspektur Jenderal Polisi Jodie Rooseto.

Komisaris Besar Polisi Nana Sudjana sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Polda Jambi. Sementara, Brigadir Jenderal Polisi Mochamad Taufik akan menempati jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Polri.

IMG-20160428-WA0001

IMG-20160428-WA0000

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menuturkan bahwa serah terima jabatan ini merupakan momen yang strategis sebagai upaya menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan Polri, Menurut beliau Polda Jabar memiliki peran strategis dalam mendukung keamanan nasional dimana letak geografisnya sebagai penyangga ibu kota negara / dekat dengan pusat pemerintahan, Oleh karena itu Polda Jabar diharapkan mampu memenuhi dinamika tugas yang cukup kompleks, seperti berbagai gangguan kriminalitas konvensional, transnasional maupun kejahatan yang berimplikasi kontinjensi lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen Pol Mochamad Taufik atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan bagi Polda Jabar,”.

Kepada Waka Polda Jabar yang baru, Jodie mengucapkan selamat bertugas, Kapolda yakin dengan pengalaman dan kemampuan Wakapolda yang baru dapat langsung beradaptasi dengan cepat dan mampu membawa Polda Jabar kearah yang lebih baik.

Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra yang ikut hadir dalam acara serah terima jabatan Wakapolda, menuturkan kepada tim Humas bahwa ” Mutasi / pergantian jabatan ditubuh POLRI merupakan hal yang lumrah, dalam rangka pembinaan karir dan menjaga kesinambungan dinamika tugas, Sebagai satuan kewilayahan AKBP Andi Herindra, S.I.K selaku Kapolres Bogor Kota mengucapkan selamat bertugas kepada Wakapolda yang baru dan berharap kehadiran beliau dapat memberikan warna positif bagi kinerja Polda Jawa Barat secara khusus. (Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − 3 =