Aula Polres Bogor Kota yang bertempat di Mako Polres Bogor Kota Jalan Kedung Halang sontak ramai dan penuh oleh anggota dan PNS Polres Bogor Kota, hal ini di sebabkan adanya Rapat Anggota Tahunan Primkoppol.
Acara yang dimulai pada pukul 09.00 wib ini di buka langsung oleh Ketua Primkoppol Polres Bogor Kota AKP Lanjar Guntoro, dan di hadiri pula oleh Kapuskoppolda Jabar Kombes Pol Purn Jarkasih, Kadiskop dan UMKM Kota Bogor di wakili oleh Bpk Ali selaku Kabid Koperasi, perwakilan dari Kadekopinda.
Rapat AnggotaRAT Tahunan (RAT) ini bukan yang pertama kali digelar sejak berdirinya Primkoppol dilingkungan Polres Bogor Kota, kegiatan ini pula di tunggu-tunggu oleh para anggota Polri dan PNS yang menjadi anggota Koperasi karena butuh penjelasan tentang Koperasi dan pengurusnya yang selama ini berjalan dengan baik, disamping itu pula banyaknya hadiah doorprise yang disediakan oleh para pengurus Primkoppol.
Dalam sambutannya AKP Lanjar mengatakan “ Koperasi yang selama ini saya himpun bersama pengurus lainnya sudah berjalan dengan baik dan mudah-mudahan akan semakin baik kedepannya, karena kesadaran para anggota koperasi juga kita sebagai pengurus bisa mengelola dengan baik, hal ini terbukti Primkoppol Polres Bogor Kota ini menjadi yang terbaik di Tingkat Kota Bogor”. (Humas Polres)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =