BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba Kompol Eka Candra berhasil mengamankan puluhan botol miras yg disita pada saat razia miras di wilayah kota Bogor, Kamis (17/10/2024).

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,serta mencegah pontensi ganggungan keamanan selama tahapan Pilkada,ucap Kasat Narkoba Kompol Eka Candra.

Pelaksanaan razia dilakukan diberbagai tempat yg diduga menjual miras, dalam razia tersebut kami berhasil mengamankan 55 botol miras berjenis Ciu,anggur,intisasi dan arak.

“Kami berkomitmen dan tidak akan lelah menjaga Kota Bogor menjadi Kota yang aman, nyaman dan kondusif dan akan menindak tegas siapapun yang akan mengganggu Kamtibmas Kota Bogor”, ucap Kompol Eka Candra

Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dengan melaporkan jika menemukan penjual miras ilegal dilingkungan mereka,apabila mengetahui adanya pelanggaran tersebut dapat menghubungi nomer aduan Kapolresta Bogor Kota di 087810010057 atau call center di 110, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =