KOTA BOGOR – Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar memberikan peringatan dan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2024 melalui pemasangan spanduk di lokasi rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, Selasa 15 Oktober 2024.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam rangka memberikan peringatan awal kepada masyarakat agar lebih berhati-hati ketika melintas ruas jalan tersebut.

Pemberian informasi kepada masyarakat melalui pemasangan spanduk imbauan lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan himbauan terkait peraturan undang-undang lalu lintas dalam rangka kegiatan Preemtif Operasi Zebra Lodaya 2024 yang mulai digelar pada tanggal 14 Oktober hingga 27 Oktober 2024 nanti.

“Lokasi yang kita pasang adalah lokasi dengan jumlah kecelakaan an pelanggaran lalu lintas yang tinggi,” papar Kapolresta Bogor Kota melalui Kasat Lantas Kompol M.Ardi Wibowo, Selasa (15/10/2024).

“Dari data yang kita peroleh, Jalan raya Tajur, K.H. Sholeh iskandar dan K.S. Tubun adalah ruas jalan yang kita pasang spanduk imbauan,” ucapnya.

“Kami berpesan kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan mengurangi kecepatan saat melintasi lokasi-lokasi tersebut,” tutup Kompol Ardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 4 =