BOGOR KOTA – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso pimpin apel gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP di pasar tumpah Merdeka Jl. Merdeka Kel. Ciwaringi Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Minggu (6/10/2024) malam.

“Hal ini di lakukan untuk antisipasi terjadinya aksi premanisme terhadap warga dan para pedagang guna memberikan rasa aman dan kondusif serta nyaman khususnya di wilayah pasar tumpah Merdeka dan di seluruh wilayah Kota Bogor”, ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Kami dari Polresta Bogor Kota hadir sebagai wujud negara hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan pengamanan selama 24 jam dan kami mendirikan pos pengamanan terpadu agar tidak ada yang menjadi korban premanisme dan tindak pidana lainnya.

Lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso, personil yang melakukan pengamanan di pos pengamanan terpadu terdiri dari personil Polresta Bogor Kota, Korps Brimob Resimen 1 KD Halang, TNI, Sat Pol PP, dan Dishub.

Para personil yang melakukan pengamanan akan melakukan patroli jalan kaki setiap saat agar dapat berkomunikasi dan mendengarkan keluhan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga roda perekonomian terus berputar.

Cipta kondisi ini akan kami laksanakan setiap hari sehingga terciptanya Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif, pungkas Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + twelve =