Bogor Kota, – Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian di Mako Polresta Bogor Kota Jl. Kapt Muslihat Kota Bogor, Senin (7/10/2024).

“Kenaikan pangkat hakekatnya merupakan penghargaan yang di berikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah di tunjukan selama ini serta kenaikan pangkat ini bukanlah hal yang pasti di terima oleh personil, namun merupakan komulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap dan perilaku yang tidak tercela” , ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Dalam upacara ini kami ucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke IPDA Laili Fathan dan dari Gol II D ke Gol III A kepada Endang Suhandi,S.H.

Lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso, diharapkan dengan adanya kenaikan pangkat semoga dapat menjadi suri tauladan dan motivator buat kita untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pungkasnya.

Giat tersebut turut di hadiri Waka Polresta Bogor Kota, para Kabag Polresta Bogor Kota, para Kasat Polresta Bogor Kota, para Kapolsek jajaran, para Perwira Polresta Bogor Kota, personil Polresta Bogor Kota dan ASN Polresta Bogor Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − six =