KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Balumbang Jaya Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar sambangi warganya dampingi dalam pelaksanaan ronda malam.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota Polri rutin lakukan sambang untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di wilayahnya sekaligus berikan himbauan kamtibmas.

“Sambang kepada masyarakat merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali silaturahmi,” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar, Jum’at (20/9/2024).

“Kegiatan sambang sekaligus digunakan Bhabinkantibmas sebagai sarana untuk memberikan himbauan kamtibmas,” pungkas Kapolsek.

Berlokasi di Kampung Babakan Lio RW 11 Kelurahan Balumbang Jaya terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Ibo Wibowo sambangi warga sekaligus dampingi saat pelaksanaan ronda malam.

Pada kesempatan ini terlihat Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam mensukseskan pemilu Kepada Daerah serempak tahun 2024, dalam keadaan aman dan damai, serta jangan jadikan perbedaan pendapat dalam memilih pimpinan menjadi alasan untuk merusak keharmonisan yang sudah terjalin selama ini.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − nineteen =