KOTA BOGOR – Unit Sabhara Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar laksanakan patroli pada jam dan titik rawan dalam upaya cegah gangguan kamtibmas.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota Polri lakukan patroli dan pada jam dan titik rawan terjadinya tindak pidana.

“Kami tingkatkan patroli pada jam dan titik rawan terjadinya tindak pidana,” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar, Jum’at (20/9/2024).

“Dengan melakukan patroli diharapkan dapat menekan ruang gerak bagi pelaku pidana untuk menjalankan aksinya,” sambungnya.

“Upaya ini kami lakukan karena Kejahatan terjadi bukan hanya adanya niat dari pelaku, tetapi karena adanya kesempatan,” pungkas Kapolsek.

Terlihat unit Sabhara laksanakan patroli disertai dengan pembinaan dan eduasi, pada titik dan jam rawan terjadinya tindak pidana di wilayah Hukum Polsek Bogor Barat guna menjaga situasi kamtibmas seperti kawasan perbangkan, pasar, perumahan, sekolah, pos security maupun tempat keramaian lainnya di 16 kelurahan.

Pada kesempatan ini Anggota Sabhara turut menyampaikan kepada warga masyarakat untuk bersama sama dapat berperan aktif, datang pada tanggal 27 November menggunakan hak pilihnya di TPS yang telah ditentukan serta menjaga kondusifitas situasi pemilu Kepala Daerah yang dilakukan serempak tahun 2024 ini dalam keadaan aman dan damai.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =