KOTA BOGOR – Sat Lantas Polresta Bogor Kota menggelar kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Assa’adah pada hari Kamis (5/9) dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Polantas ke-69. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, khususnya para santri dan pengurus Pondok Pesantren Assa’adah.

Dalam acara tersebut, Polresta Bogor Kota memberikan bantuan berupa sembako, alat kebersihan, dan perlengkapan kebutuhan sehari-hari lainnya kepada pihak pesantren. Selain itu, tim dari Sat Lantas juga memberikan edukasi mengenai keselamatan berlalu lintas kepada para santri, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran mereka terhadap pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Bulan Bhakti Polantas ke-69 yang digelar oleh Polresta Bogor Kota di wilayah Kota Bogor. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat serta mendukung terciptanya ketertiban dan keamanan di lingkungan Kota Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 9 =