Home / Berita / Bhabinkamtibmas Sukadamai Luncurkan Ojeg Mitra Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sukadamai Luncurkan Ojeg Mitra Kamtibmas

Tanah Sarebhabinkamtibmas1al – Banyak cara yang bisa dilakukan Kepolisian untuk bisa menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) salah satunya bermitra dengan tukang ojeg. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Sukadamai Kecamatan Tanah Sareal Aiptu Dedi Wahyu yang berkunjung langsung ke Pangkalan Ojeg dan menyerahkan plang kemitraan antara Polisi dan Ojeg.

“Salah satu cara menjaga kemitraan yang baik dengan melibatkan banyak pihak, salah satunya tukang ojeg di pertigaan Sukadamai,” kata Dedi.

Dirinya memilih, bermitra dengan tukang ojeg karena masyarakat banyak yang menggunakan jasa mereka dan para tukang ojeg kerjanya bersifat mobile.

“Karena kerjanya mereka mobile, tentu memudahkan kalau ada sesuatu yang bisa dijadikan informasi. Misalnya ada kejahatan dijalan dan lain-lain, tukang ojeg bisa cepat memberi infomasi,” tegansya.

Dirinya berharap dengan pemberian plang ini bisa memudahkan masyarakat menggunakan jasa mereka dan mengenal tukang ojeg diwilayahnya.

“Untuk memudahkan tanda saja, sehingga masyarakat juga tidak bingung,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kompol Warsino mengungkapkan, dirinya memberi kebebasan para anggotanya untuk bisa berkreasi dan berinovasi mengembangkan kemitraan dengan masyarakat maupun elemen yang ada dimasyarakat.

“Termasuk bermitra dengan para tukang ojeg, semoga dengan hal itu memudahkan segala informasi yang biasa terjadi di masyarakat,” katanya. (nic)

Sumber Berita: www.teraskreasi.com


http://seputarbogor.com/2015/12/02/bhabinkamtibmas-sukadamai-luncurkan-ojeg-mitra-kamtibmas/

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …