Home / Unit Kerja / Polres / TALK SHOW SAT LANTAS POLRESTA DI RADIO LESMANA FM

TALK SHOW SAT LANTAS POLRESTA DI RADIO LESMANA FM

 

Polresta Bogor Kota – Dikyasa Sat Lantas Polresta Bogor Kota melaksanakan Talk Show di Lesmana FM, Talk Show ini berisikan tentang OPS PATUH LODAYA 2018. Ipda Muhammad Abu Bakar Sidin selaku Kasubnit I Dikyasa Sat Lantas Polresta Bogor Kota menyampaikan arti dari Ops Patuh Lodaya 2018.Ops Patuh adalah operasi terpusat yang di laksanakan oleh mabes polri (Korlantas) yang di laksanakan serentak seluruh Indonesia selama 14 hari mulai tangggal 26 Apri s/d 9 Mei 2018.

 

Ops patuh bertujuan meningkatkan tingkat keselamatan berlalulintas dan kepatuhan hukum masyarakat terhadap unda.ng undang lalulintas menjelang Idul Fitri 1439H. Operasi patuh ini mengedepankan tindakan refreshif berupa tilangan terhadap pelanggaran lalulintas di jalan raya.
Target Operasi pelanggaran yang di lakukan oleh orang meliputi : menggunakan Hp, ‎melawan arus, ‎Roda 2 membonceng lebih dari satu, ‎pengemudi di bawah umur, ‎konsumsi narkoba, ‎melebihi kecepatan, ‎tidak gunakan helm baik pengemudi maupun penumpang, tidak gunakan SafetyBelt, Pelanggaran meliputi kelayakan dan kelengkapan kendaraan bermotor , ‎Lokasi Troublespot maupun Blackspot.

Tugas polisi secara umum memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar berpartisipasi untuk menekan curas,curat, dan curanmor , dalam pemilihan pilkada nanti agar memberikan hak suaranya ( tidak golput ), jangan pernah mencoba narkoba, sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Kota Bogor dalam menciptakan harkamtibmas menuju Pilkada Damai Tahun 2018.

Check Also

Kerja Bakti Anggota Polresta Bogor Kota Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 71

Polresta Bogor Kota- Kamis (06/07/2017) pukul 08.00 wib bertempat di Taman Makam Pahlwan Dreded, anggota Polresta …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com