Home / Berita / Sosialiasi Kampanye dan Keamanan serta Keselamatan Berlalu Lintas oleh Polwan Satlantas Polresta Bogor Kota

Sosialiasi Kampanye dan Keamanan serta Keselamatan Berlalu Lintas oleh Polwan Satlantas Polresta Bogor Kota

 

Polresta Bogor Kota – Wakil Kasat Lantas Polresta Bogor Kota dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2018, Satlantas Polresta Bogor Kota melakukan kegiatan penyuluhan POLPUS ( Polisi Masuk Kampus dan Sekolah) program ini adalah salah satu program unggulan Polresta Bogor Kota,  dengan menyambangi sekolah-sekolah tingkat menangah atas. Diantaranya salah satu sekolah tersebut SMA Negri 7 Kota Bogor  dalam rangka memberikan penyuluhan tentang Lalu Lintas. (07/03/2018)

Kegiatan POLPUS ini dalam rangka OPERASI KESELAMATAN LODAYA 2018 selama 21 hari terhitung mulai dari tanggal 5 maret s/d 25 Maret 2018 yang dilaksanakan di SMAN 7 Kota Bogor dengan di ikuti 150 siswa/i dan 6 guru pengajar.

 

 

Materi yang disampaikan tentang kesadaran Tertib Lalu Lintas di kalangan Remaja yang ditekankan kepada 7 (tujuh) pelanggaran prioritas D.O.A dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2018.Menghimbau kepada seluruh Siswa/siswi untuk senantiasa tertib lalu lintas, karena0 saat ini Satlantas Polresta Bogor Kota sedang melaksanakan Ops Keselamatan Lodaya 2018 dari tanggal 5-25 Maret 2018.Memberikan himbauan cara berkendara yang baik dan benar. Mengingatkan Siswa Siswi agar tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba karena akan merugikan diri sendiri dan keluarganya.

 

 

 

Check Also

Kapolresta Bogor Kota pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2018

Polresta Bogor Kota – Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 20187 dalam rangka Pengamanan Pileg …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com