Bripda Eka Sri Rahayu, Polwan Sat Lantas Polres Bogor Kota yang bantu korban kecelakaan ketika tengah tambal ban motornya. Dok. Humas Polres Bogor Kota.
Bripda Eka Sri Rahayu, Polwan Sat Lantas Polres Bogor Kota yang bantu korban kecelakaan ketika tengah tambal ban motornya. Dok. Humas Polres Bogor Kota.

Polres Bogor Kota – Senin pagi (18/4/2016) selepas melakukan pelayanan penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pagi, Brigadir Polisi Dua (Bripda) Eka Sri Rahayu yang merupakan anggota Gasus Sat Lantas Polres Bogor Kota tengah menambal ban sepeda motornya yang bocor di Jl. KS. Tubun depan Kopem.

073a044c-5ce4-468d-a4e2-0a4898a79016
Korban kecelakaan di Jl. KS. Tubun dekat Alfamart Gg. Kembang senin pagi (18/4/2016). Dok. Humas Polres Bogor Kota.

Ketika tengah menunggu sepeda motornya yang sedang ditambal, seorang warga yang berada dekat dengan Bripda Eka mengabarkan bahwa ada kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor Yamaha Mio F-5296-CW dan F-6392-RD. “Tadi lagi nunggu motor yang lagi ditambal, terus ada warga yang kasih tahu kalau ada kecelakaan dekat Alfamart Gg. Kembang. Langsung saya kelokasi lihat keadaan.” Kata Bripda Eka.

Setibanya dilokasi, Bripda Eka mendapati adanya korban seorang wanita dimana pada bagian kepala belakangnya mengalami luka dengan darah yang terus keluar. “Dilokasi ada kecelakaan ada korban, ibu-ibu. Karena mengalami pendarahan dibagian kepala, langsung saya inisiatif meminta bantuan warga yang lain untuk bantu membawa ke Klinik terdekat dan lapor Unit Laka Lantas Polres untuk penanganan lebih lanjut.” Ujarnya

Lanjut, Bripda menuturkan, “Korban langsung kita dibawa ke Klinik TPS (Tempat Perawatan Sementara) Sat II Pelopor Brimob Kedung Halang untuk penanganan medis. Disana korban langsung ditangani oleh Tim Medis Klinik dan untuk kasus kecelakaannya sudah saya serahkan kepada Unit Laka Lantas untuk penyelidikan lebih lanjut.” Cerita Bripda Eka yang merupakan mojang dari tanah Bandung. (Umar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *