Home / Berita / seorang wanita tunawisma meninggal dunia saat akan di bawa berobat ke rs bhayangkara

seorang wanita tunawisma meninggal dunia saat akan di bawa berobat ke rs bhayangkara

Humas Polresta Bogor Kota – Warga Kel Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor dikagetkan dengan kondisi wanita tua tanpa identitas ( tunawisma ) yang sedang menderita sakit di belakang Masjid Agung Kota Bogor, Selasa (13:06/2017).

Karena khawatir, terhadap kondisi wanita tua tersebut warga langsung melaporkan ke Polsek Bogor Tengah untuk ditindak lanjut karna dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifdudin Gayo membenarkan bahwa adanya wanita tua tanpa identitas tersebut yang dilaporkan ke pihak-nya,  anggota piket Reskrim dan anggota Babinmas yang menerima laporan dari warga langsung mendatangi tempat kejadian ( TKP )

” Jam 15.30 Wib anggota kami tiiba di TKP perempuan tersebut masih dapat ditanya dan mengaku bernama IPAH. Selanjutnya kami menghubungi Dinas Sosial untuk membawanya ke RS Bhayangkara, namun dalam perjalanan wanita tersebut meninggal dunia.” terang kompol Syaifdudin.

Adapun ciri-ciri wanita tersebut, lanjut Kompol Syaifdudin, umur sekitar 50 tahun, mengenakan kaos lengan panjang motif garis-garis hitam abu-abu, dan celana katun motif bunga. Pungkasnya menambahkan. ( rg )

Check Also

Kapolresta Bogor Kota Sholat Subuh Berjamaah dan Berikan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Aziz

Humas Polresta Bogor Kota- Sabtu (25 Juni 2017) pukul 04.00 wib  bertempat di Masjid Al …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com