Home / Berita / Aksi Sosial / Sedang Mengatur Lalu Lintas, Polwan Ini Bantu Penyandang Disabilitas Naik Angkot

Sedang Mengatur Lalu Lintas, Polwan Ini Bantu Penyandang Disabilitas Naik Angkot

etik1 etikNamanya Etik Rosita, Seorang Polisi Wanita berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) yang bertugas di Polsek Bogor Selatan. Selain melaksanakan tugas Pokoknya sebagai Brigadir Administrasi Unit Sabhara Polsek Bogor Selatan, setiap pagi ia juga melakukan tugas rutin polisi, yaitu membantu melakukan pengaturan lalu lintas.

 

Pagi itu, AIPTU Etik Rosita melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Pahlawan depan Bank Panin Bondongan, Bogor Selatan. Seperti biasa, tugasnya melakukan pengaturan untuk urai kepadatan lalu lintas yang ada disekitarnya dan juga membantu para penyeberang jalan yang hendak menyeberang.

 

Ketika AIPTU Etik sedang melakukan pengaturan, ada seorang pria setengah baya dengan tongkat yang menopang jalannya tengah menunggu angkot, namun ketika angkot datang pria tersebut kesulitan untuk naik kedalam angkot. Seketika AIPTU Etik yang berada didekatnya langsung membantu pria tersebut untuk naik kedalam angkot.

 

Ketika ditanya, mengapa ia membantu pria tersebut, AIPTU Etik menjawab bahwa sudah menjadi tugas Polisi untuk membantu semua orang yang membutuhkan bantuan. E-1

 

Check Also

PELAJAR KEDAPATAN MEMBAWA SAJAM

  Polresta Bogor Kota – Sabtu 15 Desembwr 2018 sekira pkl 16.00 Wib TKP Warung …