Home / Berita / Satlantas Polres Bogor Kota Terima Tim Supervisi Trouble & Black Spot, Subdit Kamsel Polda Jabar

Satlantas Polres Bogor Kota Terima Tim Supervisi Trouble & Black Spot, Subdit Kamsel Polda Jabar

IMG-20160830-WA0009

Polres Bogor Kota – Selasa (30/08) Satlantas Polres Bogor Kota menerima kunjungan tim supervisi eksistensi penanggulangan trouble spot dan black spot di wilayah Polres Bogor Kota.

Tim supervisi dari subdit kamsel lantas dit lantas Polda Jabar dipimpin oleh kasubdit Kamsel AKBP Gondo didampingi oleh 5 perwira dari Subdit Kamsel memeriksa lokasi trouble dan black Spot, dimana lokasi trouble Spot itu sendiri merupakan lokasi rawan kemacetan lalu lintas dan Black spot adalah lokasi yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas, dengan jumlah minimum yang ditentukan pada suatu penggal jalan.

IMG-20160830-WA0015

Dalam kegiatan supervisi yang diterima oleh Kanit Dikyasa Polres Bogor Kota, kasubdit kamsel memberikan arahan bahwa penentuan lokasi rawan tersebut berdasarkan kriteria kerawanan atau anatomi kerawanannya dan dianggap lokasi yang paling rawan untuk dicarikan solusi penanganannya, baik dengan forum lalu lintas maupun upaya terbatas kepolisian.

IMG-20160830-WA0013

Dalam supervisi tersebut tim didampingi Kanit Dikyasa memantau kondisi arus lalu lintas diseputaran bottle neck jalan otista dan jalan raya Tajur (depan PT. Coats Rejo Indonesia), supervisi berakhir pukul 14.00 Wib dan tim melanjutkan kegiatannya ke Polres Sukabumi Kota. (Iwn)

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …