Home / Berita / Sat Reskrim Polresta Bogor Kota amankan 2 (pelaku) Curat dan Curanmor

Sat Reskrim Polresta Bogor Kota amankan 2 (pelaku) Curat dan Curanmor

 

Polresta Bogor Kota – Sat Reskrim Polresta Bogor Kota  Penangkapan pelaku Curat dan curanmor  pada Kamis – Jumat tanggal 26 -27 Oktober 2017 . TEAM SUS C3 Telah melaksanakan Pengejaran (Penangkapan) 2(dua) pelaku curat dan curas ranmor R2 yang beroperasi di wilayah Kota dan Kab. Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Choerudin memerintahkan kepada anggotanya untuk menyelidiki tempat kejadian perkara, dan mengumpulkan semua bukti dan keterangan.

Personel Timsus melakukan penyelidikan terhadap tempat curat yang terjadi, kemudian didapatkan bahwa pelaku An. R als ED telah diketahui keberadaannya dan dilakukan pengejaran di daerah Tenjolaya. Timsus Pada pukul 21.00 Wib melakukan penangkapan dan berhasil diamankan di Wisma Curug Luhur Kamar No 5 . Selanjutnya tim melakukan pengembangan terhadap pelaku lain dan berhasil diamankan pelaku An. AB telah diamankan sekitar pukul 03.00 Wib di rumahnya Laladon Cibitung Kab. Bogor, dengan barang bukti senjata tajam dan Kunci Letter T untuk melakukan aksinya.

Berdasarkan hasil introgasi didapatkan kedua pelaku tersebut telah melakukan aksinya sebanyak 18 (delapan belas) kali, sedang dilakukan penyelidikan dan pengembangan, selanjutnya kedua pelaku di amankan di Rumah Tahanan Polresta Bogor Kota.

Check Also

OPERASI CIPKON KEWILAYAHAN TANAH SEREAL DI BIDANG PREMAN, MIRAS, DAN PUNGUTAN LIAR

Polresta Bogor Kota – Kamis tanggal 17 Januari 2019,  sekira pukul 14.55 Wib,  Anggota piket …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com