Home / Berita / Sat Narkoba Polres Bogor Kota memanfaatkan Media Sosial untuk lebih dekat lagi dengan Masyarakat.

Sat Narkoba Polres Bogor Kota memanfaatkan Media Sosial untuk lebih dekat lagi dengan Masyarakat.

Screenshot_20160301-190206~2Screenshot_20160301-185143~2Screenshot_20160301-190220~2

Kini untuk  Informasi Seputar Sat Narkoba Polres Bogor Kota dan Pengaduan tentang Narkoba di wilayah Kota Bogor Khususnya bisa melalui Media Sosial Facebook, Twitter dan Instagram.

Di era yang super sibuk ini banyak dari pengkonsumsi informasi yang ingin mendapatkan berita secara praktis dan cepat, Berdasarkan hasil penelitian menunjukan para remaja mengguna Media sosial karena selain untuk mencari teman media sosial bisa juga dijadikan sarana untuk mendapatkan berita atau informasi tercepat dan akurat.

Maka dari itu Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor Kota memanfaatkan Media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram sebagai sarana untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas khususnya Kota Bogor yang meliputi kegiatan Sat Narkoba Polres Bogor Kota, kegiatan tersebut berupa Foto dan barang bukti serta kronologi penangkapan yang baru terungkap oleh Sat Narkoba Polres Bogor Kota, Jadwal dan kegiatan Pembinaan, penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Narkoba di seluruh Kota Bogor, baik untuk kalangan remaja maupun orangtua agar lebih mengerti dan memahami bahaya dan efek dari Narkoba.

Selain itu masyarakat dapat langsung mengadukan kepada kami melalui pesan media sosial tersebut baik facebook, Twitter maupun Instagram apabila mengetahui penyalahgunaan atau transaksi Narkoba di wilayahnya guna mempersempit peredaran gelap Narkoba di Kota Bogor Khususnya.

Kota Bogor sebagai penyangga ibu kota sangat berpotensi besar untuk peredaran gelap Narkoba, dilihat dari data Kasus Sat Narkoba Polres Bogor Kota cenderung Meningkat dari tahun ke tahun, dari tahun 2014 sat narkoba kasus yang terungkap sebanyak 165 kasus dan pada tahun 2015 sebanyak 185 Kasus.

Semua pihak harus peduli tentang bahaya yang diakibatkan oleh Narkoba. Untuk itu berharap partisipasi aktif dari semua lapisan masyarakat dalam rangka  menyelamatkan generasi muda penerus bangsa dari ancaman bahaya narkoba.  Mari kita bersama-sama kita berantas Narkoba.

Facebook :  Narkoba Resbogota

Twitter : @NarkobaKotaBGR

Instagram : SatNarkobaPolresBogorKota

Check Also

KAPOLRESTA MENGHADIRI DEKLARASI DAMAI PELAJAR SMA/SMK SE-KOTA BOGOR

Polresta Bogor Kota – 28 Maret 2019 Ribuan pelajar se-Kota Bogor berkumpul melakukan deklarasi pelajar Bogor Bersatu di Lapangan …