Home / Berita / Sat Binmas tingkatkan Silaturahmi dan Koordinasi Kamtibmas

Sat Binmas tingkatkan Silaturahmi dan Koordinasi Kamtibmas

 

Polresta Bogor Kota – Selasa 10 Oktober 2017, sekitar pukul 10.00 wib pagi tadi Sat Binmas Polresta Bogor Kota melalui Aiptu Hermanto Panit Bin Kamsa melaksanakan Silaturahmi dan Koordinasi ke SMP Nuraida Bogor.

SMP Nuraida yang berlokasi di Tanahbaru Kecamatan Bogor Utara merupakan salah satu Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan, salah satu Program Kerja Sat Binmas Polresta Bogor Kota adalah silaturahmi kamtibmas dan Koordinasi ke sekolah-sekolah.

Silaturahmi Kamtibmas dan Koordinasi tersebut dilaksanakan dengan membawa pesan Kamtibmas dari Kapolresta Bogor Kota, “ hal ini merupakan satu kegiatan yang sangat penting, mengingat pengawasan terhadap para pelajar di dalam maupun di lingkungan sekolah merupakan tugas kita bersama, pelajar merupakan generasi muda penerus bangsa, semoga para pelajar SMP Nuraidah tidak termasuk para pelajar yang melakukan kenakalan remaja seperti Tawuran, Balapan Liar dan penyalahgunaan Narkoba,” ucap Aiptu Hermanto.

Kegiatan tersebut diterima oleh Bpk. Syamsul Arif Pengurus yayasan di bidang Pengawas Yayasan, beliau menyatakan “bahwa dilingkungan sekolah Nuraidah alhamdulilah selama ini tidak ada siswa/i yang melakukan tindakan yang menjurus kepada kriminalitas, terima kasih kepada Sat Binmas Polresta Bogor Kota yang sudah bersilaturahmi dan Koordinasi kepada sekolah kami.”(jie)

 

Check Also

Kasat Binmas hadiri pembukaan Pelatihan Anggota Satpam

  Polresta Bogor Kota – Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan kelompok yang di bentuk oleh …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com