Home / Berita / Sat Binmas berikan Pembinaan dan Penyuluhan di SMAN 8 Bogor

Sat Binmas berikan Pembinaan dan Penyuluhan di SMAN 8 Bogor

 

Polresta Bogor Kota – Senin 04 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi, Sat Binmas Polresta Bogor Kota melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap para pelajar di SMAN 8 Bogor.

Kegiatan yang diprakarsai oleh para jajaran Staf Guru SMAN 8 Bogor tersebut di ikuti oleh sekitar 100 orang pelajar.

Sat Binmas Polresta Bogor Kota melalui Wakasat Binmas AKP Ihin Solihin bersama beberapa anggota diminta untuk menjadi narasumber, AKP Ihin Solihin memberikan himbauan tentang kenakalan remaja.

“pembinaan dan penyuluhan yang sudah sering kali kita laksanakan tidak jauh berbeda dengan kegiatan yang sama hari ini, SMAN 8 Bogor merupakan salah satu sekolah favorit di Kota Bogor, banyak prestasi yang mereka raih melaluli para pelajarnya, untuk itu saya beserta anggota memberikan himbauan tentang kenakalan remaja diantaranya, Tawuran pelajar, Genk Motor dan berhati-hati dalam menggunkan medsos.” Ucap AKP Ihin Solihin.

Sementara itu menurut salah satu pelajar SMAN 8 Bogor “himbauan yang diberikan oleh para Polisi dari polresta Bogor Kota sangat bermanfaat bagi kami, terlebih pelajar jaman sekarang sebagian besar menggunakan Medsos, kami jadi lebih tau apa saja yang harus kami lakukan dalam menggunakan medsos, dan kami akan lebih berhati-hati dalam menggunakannya.” (jie)

Check Also

Kasat Binmas hadiri pembukaan Pelatihan Anggota Satpam

  Polresta Bogor Kota – Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan kelompok yang di bentuk oleh …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com