Home / Kecelakaan / Putus Asa, Seorang Perempuan Lompat Dari Jembatan Warung Jambu

Putus Asa, Seorang Perempuan Lompat Dari Jembatan Warung Jambu

whatsapp-image-2016-10-08-at-07-44-50

 

Polres Bogor Kota –  Seorang Perempuan, berinisial EB (18 tahun), warga Pasir Kakapa Sukaraja Kabupaten Bogor dilaporkan melompat dari Jembatan Satu Duit Jl. Jenderal A. Yani, Warung Jambu Kelurahan Cibuluh Bogor Utara Kota Bogor pada Jumat malam (7/10).

Warga yang melihat kejadian tersebut, kemudian langsung mencoba menolong korban yang terlihat terbaring diatas berbatuan sungai Ciliwung. Namun karena lokasi untuk mengevakuasi korban cukup sulit, akhirnya warga menghubungi Polsek Bogor Utara dan SAR BPBD Kota Bogor.

Menurut Kapolsek Bogor Utara, Kompol Wijayanti, S.H, EB diduga melompat dari jembatan untuk mengakhiri hidupnya karena baru saja diberhentikan dari tempat kerjanya. “Dari keterangan saksi, sebelum melompat, korban dan teman prianya sempat bertengkar di Jembatan.” Tutur Kapolsek

Tim SAR membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam sampai akhirnya korban dapat dievakuasi dan dibawa ke RS. PMI untuk mendapatkan pertolongan. “Tdai korban sudah dievakuasi oleh Tim SAR dengan menggunakan tandu dan tambang. Karena mengalami cidera pada bagian lengan, korban dibawa ke RS. PMI untuk mendapatkan perawatan medis” terang Kapolsek.

Sementara itu, teman pria korban yakniIbnu Aji Pangestu diamankan ke Polsek Bogor Utara untuk dimintai keterangannya terkait kronologis kejadian melompatnya EB dari Jembatan Satu Duit. (iwn/alx)

Check Also

KKYD GIAT PENANGANAN LAKA LANTAS POLRESTA BOGOR KOTA

Polresta Bogor Kota – Jumat tgl 04 Mei 2018 pukul 13.30 wib di Perum BCC …