Home / Berita / pria paruh baya tergeletak tak bernyawa akibat tertabrak comuter di lintasan KRL Kb Pedes bogor

pria paruh baya tergeletak tak bernyawa akibat tertabrak comuter di lintasan KRL Kb Pedes bogor

Humas Polresta Bogor Kota ; Seorang laki-laki tanpa identitas kembali menjadi korban tertabrak kereta di perlintasan rel kereta api di Km Kebon anggrek, RT 05/03, Kelurahan Kebon pedes, Kecamatan Tanah sareal Kota Bogor ( Jumat. 11/08/2017 )
Peristiwa tabrak kereta tersebut terjadi pukul 18.15 Wib dan dilaporkan oleh masyarakat ke piket SPK Polsekta Tanah Sareal sekira jam 19.00 Wib. Atas laporan masyarakat tersebut petugas piket Polsekta Tanah Sareal mendatangi tempat kejadian ( tkp ) , saat di TKP korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa diduga mengalami benturan keras dengan KRL yang melintas terlihat kepalanya pecah dan terdapat luka lain disekujur tubuhnya.
Salah seorang petugas piket SPK Polsekta Tanah Sareal yaitu Bripka Rudianto, SH menjelaskan kepada team humas Bahwa Informasi adanya kecalakaan tabrak KRL ini dari masyarakat melalui telepon ke kantornya, selanjutnya bersama team olah tkp meluncur ke lokasi kejadian dan melihat korban tergeletak sekitar rel. “ korban yang ternyata tidak punya identitas nya ini sudah tidak bernyawa dengan keadaan yang sangat menghawatirkan, ciri korban memakai celana jeans panjang warna biru dan memakai kaos warna coklat dan kira2 berumur 45 tahun” ucapnya.
Ia menuturkan “ kecelakaan tsb di tangani polsek Tansa dan selanjutnya jenasah korban di bawa ke RS Bhayangkara untuk di Visum” pungkasnya

Check Also

Sat Binmas Sambangi Ojek Online

  Polresta Bogor Kota – Rabu 16 Agustus 2017 sekitar pukul 10.00 wib pagi tadi, …

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com